Jumat, 01 Oktober 2010

INGIN BELAJAR TERUS


Anak-anakku sekalian setelah sekian lama tak aktif. Ini memasuki ajaran baru mau aktif lagi belajar. Pelajaran Apa ya ?
Diriku sekarang sudah naik tingkat.
AKU SEKARANG KELAS III, HEBAT KAN !
SUSAHKAH DIKELAS TIGA ?
Hiiiiiiiii .............. takut aku !
Awalnya bayangan selelu menyelimuti dapatkah aku mengikuti belajar di kelas tiga ?
Belajar bersama anak - anak kelas bawah katanya ramai ?!!
BENARKAH ????......
Hari-hari pertama masuk kelas, Eiii......... bingung ! Mau Ngomong apa !? Coba lihat di bawah ini ?!!!!!!!.

Pengajaran Tematik Apa Itu ?
Ngajar terus,..... ?
Gado - gado semua camapur aduk di ajarkan ? !
Katanya belajar Matematika bisa campur Bahasa Indinesia, gimana ya ?
langsung bisa mengerjakan latihan IPA, ...
Terus apa guna penceramah yang ngomong di depan ketika ngomong Bahasa Indonesia yang muncul latihan Mat .............., aduh mati Aku.
Gimana Toh, temati... k. Ah mboah Akh ?
Mumet aku mbayangke ?!
Lihat Aja Besouk.